Tips Rambut Hitam Kemilau

Posted on Rabu, 22 Mei 2013 by Unknown

Hai dear, Nah kali ini aku mau posting tentang Tips Rambut Hitam Kemilau. Beberapa waktu yang lalu aku berkenalan dengan seorang teman yang rambutnya itu hitam kemilau gitu. Pokoknya cantik banget deh, Bikin aku ngiri gitu. 

Sebenarnya bukan rambut aku gak hitam sich, cuma rambut aku kurang kemilau aja. Makanya dari itu aku pengen rambut aku hitam berkilau seperti dia. Nah ini dia tips biar rambut hitam kemilau :

1. Kemiri.
Siapa sich yang gak kenal dengan bahan bumbu masakan ini. Mungkin banyak diantara kita yang sudah mengenal khasiat kemiri ini untuk rambut. Dengan menggunakan minyak kemiri dipercaya mampu menghitamkan rambut secara sempurna. Cara pembuatannya juga gampang kok say. Cukup ambil aja beberapa butir kemiri tumbuk halus, kemudian goreng di wajan (Ingat gak pake minyak ya Ladies). Karna ntar juga bakal berminyak. Tunggu dingin ya ladies. Trus Oles ke rambut kita deh

2. Lidah Buaya
Nah, selain dikenal dalam melebatkan rambut dan mencegah kerontokan, Lidah buaya juga dikenal untuk menghitamkan rambut lebih kemilau. Caranya juga gak susah. cukup kupas kulit lidah buayanya. Trus oleskan lendir pada rambut kita dan diamkan beberapa saat sebelum berkeramas.
3. Merang Padi
Nah merang padi ini juga terkenal sangat ampuh dalam menghitamkan rambut. Namun beberapa diantara kita mungkin sulit menemukan tumbuhan ini. Tapi tenang aja, beberapa perusahaan kosmetik telah menciptakan sampo berbahan merang padi. Sehingga kita tidak perlu repot-repot mencari merang padi
4. Teh Basi
Saya jamin pasti setiap rumah agan-agan punya yang namanya daun teh. Teh ini sangat baik untuk menghitamkan rambut agan-agan sekalian. Caranya juga gak merepotkan agan sekalian. Cukup membasikan teh yang sudah anda buat. Cukup didiamkan aja selama beberapa jam. Trus oleskan secara merata ke rambut agan sekalian
5. Daun Pandan
Ini juga tips yang sangat mudah. Agan cukup ambil daun pandan dan rebus bersama air. Kemudian air rebusan tersebut di embunkan beberapa lama . Kemudian air rebusan tersebut dicampurkan bersama air mengkudu dan lakukan untuk pengeramasan rambut. Tapi untuk Tips yang satu ini baunya minta ampun. soalnya buah mengkudu itu emang terkenal banget dengan baunya yang menyegat.
OK gan, ane rasa udah cukup tuh buat agan-agan yang mau rambutnya hitam kemilau. Nah ingat ya Gan, Tips-tips yang ane bagi ke agan bukan hanya dilakukan sekali trus dapet hasilnya. Untuk hasil yang optimal, harus sering -sering dan teratur ya gan..... Makasih :)

0 Responses to "Tips Rambut Hitam Kemilau":

Copyright Annisa Fadhillah Pulungan. Diberdayakan oleh Blogger.