Artis Indonesia dengan Nama Asli

Posted on Jumat, 08 Maret 2013 by Unknown

Hampir banyak artis di Indonesia yang kita kenal hanya menggunakan nama samaran sebagai nama beken mereka yang telah membawa mereka menjadi terkenal sebagai selebritis Indonesia. Namun yang menjadi pertanyaan, mengapa mereka harus menggunakan nama yang bukan nama asli mereka sebagai sarana menjadi terkenal.

Apa mereka tidak bangga dengan nama asli mereka sendiri? Setidaknya, baik atau buruk, cantik atau jeleknya nama mereka, pasti orang tua mereka punya doa di balik nama tersebut. walaupun tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian besar dari mereka mendapatkan nama beken tersebut dari orang-orang yang mendukung mereka di dunia selebritis.
Berikut ini, merupakan beberapa artis yang memiliki nama beken yang jauh dari nama aslinya.
1.   Annisa Bahar
Annisa Bahar merupakan penyanyi dangdut di Indonesia. Yang dikenal masyarakat dengan goyang patah-patahnya ini ternyata memiliki nama asli yaitu "ANI SETIAWATI".
2.   Ayu Azhari
Wanita kelahiran Jakarta, 19 November 1969 ini ternyata mempunyai nama asli "SITI KHADIJAH". Wah, lari banget yaa dari nama bekennya. Meskipun wanita ini kerap dikecap sebagai wanita yang sering berpakaian seksi, namun wanita ini juga ternyata memiliki banyak penghargaan dalam karirnya.
3.    Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier yang sempat terkenal dengan kata-katanya "Tatap mata saya" ternyara memiliki nama "Deddy Cahyadi Sundjoyo". Wah, nama "Corbuzier"-nya itu dari mana yaa?
4.    Ian Kasela
Pria  ini yang terkenal sebagai vokalis Band RADJA. "Jujur" dan "Tulus" merupakan salah satu hits yang sempat melejit. Namun, siapa sangka vokalis ini memiliki nama asli "SAMIJAN". Hahaa,,,
5.    Iwan Fals
Siapa yang tidak kenal dengan Penyanyi dan pencipta yang yang satu ini. VIRGIAWAN LISTANTO adalah nama asli dari Iwan Fals. Beliau merupakan salah satu penyanyi legendaris yang terkenal dengan lagu-lagunya yang kritikus.
 6.    Parto Patrio
Pria yang sekarang melejit dengan perannya sebagai dalang di suatu siaran televisi ini memiliki nama EDDI SUPENO. Pria ini juga sempat terkenal bersama groupnya PATRIO.
7.     Dian Sastro
Wanita yang dulu sempat melejit ini memiliki nama  DIANDRA PARAMITHA SASTROWARDOYO ini sekarang lebih memilih untuk menjadi Istri dan Ibu bagi Keluarganya. Nama Asli nya aja udah komersil. kenapa harus pakai nama Beken lagi ya?
8.    Noe LETTO
Pria yang dikenal sebagai vokalis LETTO yang sempat membumingkan lagunya berjudul "ruang rindu" dan "sebelum cahaya" ini ternyata memiliki nama asli yang cukup panjang dan kejawaan banget. Nama Asli dari pria jawa ini adalah SABRANG MOWO DAMAR PANULUH

0 Responses to "Artis Indonesia dengan Nama Asli":

Copyright Annisa Fadhillah Pulungan. Diberdayakan oleh Blogger.